#

Kreasi
Berita seputar Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar

Sepatah Kata

Label:
Assalamu alaikum Wr. Wb.

Puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT. yang telah melimpahkan rahmat dan karunianya, shalawat serta salam kepada Nabi Muhammad SAW. sebagai sang revolusioner sejati yang menyampaikan pesan dan informasi kepada seluruh umatnya menuju jalan yang diridhoi Allah SWT. dan semoga kesabaran, akhlak, kasih sayang, kebersamaan dan keseriusan beliau tertanam dalam diri kita semua.

Alhamdulillah, senang sekali rasanya Kreasi bisa terbit dalam versi online untuk pertama kalinya memberikan informasi dengan sajian yang berbeda buat sahabat sekalian. Di dalamnya kami sajikan beberapa informasi baik lingkungan fakultas maupun kampus, juga tentang teknologi, agama dan sebagainya yang tentunya dalam rubrik yang berbeda. Sesuai dengan motto kami "Kreatifitas Anak Komunikasi", tampil dengan kreatifitas sendiri dalam penyajiannya. Semoga apa yang disajikan bisa diterima dan bermanfaat bagi kita semua. Amien !
Wassalamu alaikum Wr. Wb.
0 komentar:

Posting Komentar

CHATTING

Label Cloud


Apresiasikan Kreasimu !!!

Situs Kreasi dibangun untuk memberi informasi seputar kampus UIN Alauddin Makassar. Selain itu, Situs ini juga dibangun untuk menampung aspirasi Masyarakat UIN baik itu Rektor, Pembantu rektor, Dosen, Pegawai, Mahasiswa, Pengamat akademis, sampai pada masyarakat umum yang ingin berkomentar tentang masalah seputar pendidikan.

Untuk itu, kami dari Team Kreasi menerima tulisan anda untuk dimuat di situs ini. baik itu berupa Artikel, opini, berita, hingga keluh kesah tentang masalah Kampus UIN.

Apresiasi anda adalah wujud kreasi dalam mengembangkan UIN Alauddin kedepan. Kirimkan tulisan anda dan biarkan Dunia membacanya !

Tulisan dikirim ke Alamat email berikut :

kreasi_s4.kirimtulisan@blogger.com
cantumkan Nama, Alamat, dan Profesi anda.
Terima kasih,


Team Kreasi

About Kreasi

Foto saya
Media yang muncul atas dasar Kreatifitas yang tak terbendung dari sebuah tim Bernama S_4.

Kreasi Lovers

Info Beasiswa

More About Phone