#

Kreasi
Berita seputar Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar

Tahun Baru, Pemimpin Baru

Label:
Pemilma UIN Alauddin tahun ini agak terlambat dibanding dengan tahun sebelumnya. Walaupun demikian, tentunya seluruh mahasiswa menanti sosok pemimpin ideal. Pemimpin baru yang dapat membawa kampus ke arah yang lebih baik dari sebelumnya.
Tahun baru seyogyanya dapat menjadi penyemangat bagi para calon pemimpin baru menuju kampus impian. Sehingga tahun ini kami berharap tidak ada lagi diskriminasi dan kelompok oposisi dalam sebuah organisasi. Sebab, diskriminasi akan menimbulkan kelompok oposisi. Dan kelompok oposisi akan menjadikan sebuah organisasi akan mandeg—tidak tercapai tujuan yang telah ditetapkan bersama.
Pemimpin baru diharapkan bukan orangnya saja yang baru. Tapi juga seluruh aspek kepemimpinan lama yang tidak sesuai dengan prisip yang benar sekiranya dapat dikubur dalam-dalam.
Tahun baru—pemimpin baru. Perpaduan baru ini diharapkan dapat muncul semangat dan sistem kepemimpinan yang baru pula. (***)
0 komentar:

Posting Komentar

CHATTING

Label Cloud


Apresiasikan Kreasimu !!!

Situs Kreasi dibangun untuk memberi informasi seputar kampus UIN Alauddin Makassar. Selain itu, Situs ini juga dibangun untuk menampung aspirasi Masyarakat UIN baik itu Rektor, Pembantu rektor, Dosen, Pegawai, Mahasiswa, Pengamat akademis, sampai pada masyarakat umum yang ingin berkomentar tentang masalah seputar pendidikan.

Untuk itu, kami dari Team Kreasi menerima tulisan anda untuk dimuat di situs ini. baik itu berupa Artikel, opini, berita, hingga keluh kesah tentang masalah Kampus UIN.

Apresiasi anda adalah wujud kreasi dalam mengembangkan UIN Alauddin kedepan. Kirimkan tulisan anda dan biarkan Dunia membacanya !

Tulisan dikirim ke Alamat email berikut :

kreasi_s4.kirimtulisan@blogger.com
cantumkan Nama, Alamat, dan Profesi anda.
Terima kasih,


Team Kreasi

About Kreasi

Foto saya
Media yang muncul atas dasar Kreatifitas yang tak terbendung dari sebuah tim Bernama S_4.

Kreasi Lovers

Info Beasiswa

More About Phone