#

Kreasi
Berita seputar Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar

Kampus STIEI Makassar Gelar Festival Band

Label:
Persiapan menyambut ajang festival band di Makassar tampaknya sudah memperlihatkan tanda-tanda akan suksesnya acara ini yang telah menghipnotis para indiers Makassar. Itu terlihat dari besarnya antusiasme peserta yang sudah terdaftar untuk ikut dalam festival band ini. Acara yang akan digelar pada 26 April mendatang ini diadakan oleh pengurus BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Kampus STIEI (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia).

Mereka sangat bahagia bisa menyelengarakan acara ini apalagi saat mendapat respon yang sangat baik dari indiers Makassar. Salah satu pengurus BEM yang menjadi panitia pengelenggara, Okha menuturkan, sampai saat ini band-band yang sudah terdaftar dalam ajang ini sudah cukup banyak seperti salah satu band asal Palu (Kampus UNN Tadulako) yang menamakan diri Virgin Band. “Band ini adalah pemenang pada ajang festival Djarum Black yang diadakan tahun lalu,” terangnya.

Selain Virgin Band, ada juga band dari komunitas anak-anak Rajawali—Cenderawasih (AVG Band) yang pernah mendapatkan penghargaan lagu terbaik dalam ajang Yamaha Free Your Soul. Selain itu, masih banyak lagi band-band dari Makassar bahkan dari luar kota Makassar itu sendiri. Ada band yang berasal dari Pangkep, Maros, Pare-Pare, juga dari Sidrap yang telah menyempatkan diri untuk mendaftar dan menjadi peserta dalam ajang bergensi ini.

Festival ini rencananya akan menghadirkan salah satu grup band papan atas yaitu Lobow, juga salah satu band Indie asal Bandung yang mengatasnamakan diri “Efek Rumah Kaca” sebagai bintang tamu. Nampaknya acara seperti ini perlu untuk dipertahankan dan harus lebih sering selenggarakan.Karena tentunya akan menghasilkan pengaruh positif kepada pecinta band dan memberikan keyakinan kepada anak-anak band Makassar agar lebih berani untuk membuka diri dan terus berkarya apapun kendala yang harus dihadapi.

Okha menambahkan, “mudah-mudahan festival yang nantinya akan digelar beberapa hari mendatang ini, bisa lebih memuaskan dari yang diharapkan dan tentunya berjalan dengan baik. Dan maju terus para Indiers Makassar,” harapnya. (Dewil)
APRIL 2008 M
0 komentar:

Posting Komentar

CHATTING

Label Cloud


Apresiasikan Kreasimu !!!

Situs Kreasi dibangun untuk memberi informasi seputar kampus UIN Alauddin Makassar. Selain itu, Situs ini juga dibangun untuk menampung aspirasi Masyarakat UIN baik itu Rektor, Pembantu rektor, Dosen, Pegawai, Mahasiswa, Pengamat akademis, sampai pada masyarakat umum yang ingin berkomentar tentang masalah seputar pendidikan.

Untuk itu, kami dari Team Kreasi menerima tulisan anda untuk dimuat di situs ini. baik itu berupa Artikel, opini, berita, hingga keluh kesah tentang masalah Kampus UIN.

Apresiasi anda adalah wujud kreasi dalam mengembangkan UIN Alauddin kedepan. Kirimkan tulisan anda dan biarkan Dunia membacanya !

Tulisan dikirim ke Alamat email berikut :

kreasi_s4.kirimtulisan@blogger.com
cantumkan Nama, Alamat, dan Profesi anda.
Terima kasih,


Team Kreasi

About Kreasi

Foto saya
Media yang muncul atas dasar Kreatifitas yang tak terbendung dari sebuah tim Bernama S_4.

Kreasi Lovers

Info Beasiswa

More About Phone