#

Kreasi
Berita seputar Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar

Sekitar Sebulan Lagi, Adab Adakan Pemilihan Ulang

Suasana berkabung masih mewarnai ruangan Faklultas Adab dan Humaniora UIN Alauddin Makassar, kamis (24/4). Pada selasa 22 April lalu, tepatnya pada pelantikan Dekan UIN di Kampus II, Dekan terpilih Fakultas Adab dan Humaniora, Drs. H. Mas Alim Katu, M.Ag berpulang kerahmatullah yang seharusnya dilantik pada hari itu. Beliau sempat dirawat di rumah sakit Pelamonia karena terdapat kelainan pada usus.

Saat ini, telah diterima Surat Keputusan (SK) Rektor tentang pelaksana harian untuk mempersiapkan pemilihan ulang. Rencananya pada Jumat (25/4) pihak Fakultas akan adakan rapat penyusunan pemilihan anggota senat dan pendaftaran calon dekan. Setidaknya, kurang lebih satu bulan lagi akan ada pengganti Almarhum calon terpilih.

Mengenai Mantan dua periode Dekan Fakultas Adab dan Humaniora, Drs. H. Abd. Rauf Aliah, M.Ag. setelah dikonfirmasi masalah maju tidaknya menjadi calon dekan, mengaku sudah tidak akan mencalonkan diri lagi. Mengingat dua periode duduk dikursi dekan telah dirasakannya.

Kehilangan seorang pemimpin sepertinya menjadi ujian bagi Fakultas ini. Di mata mantan Dekan periode lalu ini, Almarhum adalah pemimpin yang terbaik diantara yang terbaik.
(Thima’ & Fatma).
April 2008
0 komentar:

Posting Komentar

CHATTING

Label Cloud


Apresiasikan Kreasimu !!!

Situs Kreasi dibangun untuk memberi informasi seputar kampus UIN Alauddin Makassar. Selain itu, Situs ini juga dibangun untuk menampung aspirasi Masyarakat UIN baik itu Rektor, Pembantu rektor, Dosen, Pegawai, Mahasiswa, Pengamat akademis, sampai pada masyarakat umum yang ingin berkomentar tentang masalah seputar pendidikan.

Untuk itu, kami dari Team Kreasi menerima tulisan anda untuk dimuat di situs ini. baik itu berupa Artikel, opini, berita, hingga keluh kesah tentang masalah Kampus UIN.

Apresiasi anda adalah wujud kreasi dalam mengembangkan UIN Alauddin kedepan. Kirimkan tulisan anda dan biarkan Dunia membacanya !

Tulisan dikirim ke Alamat email berikut :

kreasi_s4.kirimtulisan@blogger.com
cantumkan Nama, Alamat, dan Profesi anda.
Terima kasih,


Team Kreasi

About Kreasi

Foto saya
Media yang muncul atas dasar Kreatifitas yang tak terbendung dari sebuah tim Bernama S_4.

Kreasi Lovers

Info Beasiswa

More About Phone